Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Adipati Buka Gempar PKH


(Lampungnist.com)-Program Keluarga Harapan (PKH) adalah salah satu unggulan diantara program-program pengentasan kemiskinan yang sudah dimulai sejak tahun 2007 sebagai salah satu tahapan menuju sistem perlindungan sosial, program ini terbukti cukup berhasil dan telah berkontribusi besar dalam penurunan angka kemiskinan dan kesenjangan

Hal tersebut disampaikan Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya dalam acara Pembukaan Gerakan Pemberdayaan Program Keluarga Harapan (Gempar PKH) yang berlangsung dilapangan Kampung Wonoharjo, Kecamatan Bumi Agung, Rabu (11/12).

BupatiWay Kanan H. Raden Adipati Surya yang dalam  sambutan awalnya menyampaikan dalam bahasa Lampung Way Kanan pembukaan acara sesuai dengan Surat Edaran Bupati Way Kanan Nomor 060/59/1-II/WK/2017 tanggal 25 April 2017 tentang Ketentuan Pengunaan Bahasa Lampung Way Kanan setiap Hari Rabu sebagai bentuk pelestarian Bahasa Daerah.

Adipati dalam sambutannya merasa bangga dan bersyukur, karena ditengah berbagai kesibukan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengemban amanat rakyat, masih mampu membagi waktu untuk memikirkan satu aspek penting pembangunan, yaitu Program Pengentasan Kemiskinan yang dinamakan Program Keluarga Harapan.

Bupati Way Kanan menilai Kegiatan Gempar PKH ini sebagai forum yang memiliki nilai penting dan strategis, selain dalam upaya meningkatkan komitmen kita semua, juga dalam rangka sosialisasi dan menumbuhkan kembali inspirasi, motivasi serta pencitraan program di kalangan masyarakat luas.

Bupati Way Kanan juga berharap kegiatan Gerakan Pemberdayaan Program Keluarga Harapan (Gempar PKH)  ini mampu mempersatukan visi, misi dan komitmen seluruh elemen masyarakat dan perangkat daerah yang berkompeten untuk bersama-sama mensukseskan program keluarga harapan dan program pengentasan kemiskinan lainnya di Kabupaten Way Kanan.(Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *