Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Adipati, Bandara Gatsu Terwujud Atas Kebaikan Semua Pihak 

(lampungnist.com)-Terima kasih kami ucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Way Kanan dan masyarakat Kabupaten Way Kanan kepada semua pihak yang telah membantu hingga diresmikannya pemanfaatan Lanudad Gatot Subroto menjadi bandara sipil.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya SH, MM usai acara peresmian pemanfaatan Lanudad Gatot Subroto menjadi Bandara sipil oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sabtu (06/04).

Suami dari Hj. Dessy Afriyanti Adipati ini menambahkan Ucapan terima kasih khusus  disampaikan kepada Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa, atas berkat perkenan dan restunya, maka lapangan udara Angkatan Darat (Lanudad),  Gatot Subroto dimanfaatkan untuk penerbangan komersil.

Adipati kembali menerangkan, setelah sekian lamanya kita semua masyarakat Way Kanan Berjuang untuk bisa memiliki Bandara Sipil di Kabupaten yang kita cintai ini.

Ucapan terima kasih sebesar-besarnya yang juga tak lupa kita ucapkan masih Kata Adipati, Kepada Menteri Perhubungan RI beserta jajarannya yang bekerja keras dan giat siang dan malam tak hentinya untuk bisa Bandara Gatot Soebroto ini dimanfaatkan untuk penerbangan Komersil.

Adipati juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Lampung yang terus menerus mensupport dan juga mendukung secara moril maupun lainnya kepada Kabupaten Way Kanan dan melalui peran serta Pemerintah Privinsi Lampung yang telah dilakukannya demi terwujudnya persetujuan  Lanudad Gatot Subroto. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *