Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Adipati Sambut Baik CSR BRI


(Lampungnist.com)-Berbagai program penanggulangan kemiskinan telah diluncurkan baik oleh pemerintah pusat, pemerintah provinsi maupun kabupaten bahkan oleh pihak ketiga seperti swasta melaui Program Corporate Social Responsibility (CSR)  dan kelompok-kelompok peduli lainnya.

Kegiatan-kegiatan bhakti sosial seperti yang diadakan oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk perlu digalakan, mengingat masih banyak masyarakat kita yang membutuhkan uluran tangan untuk meringankan beban hidup.

Hal tersebut disampaikan Bupati  Way Kanan H Raden Adipati Surya dalam acara  Bakti Sosial PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berupa pembagian 1.000 paket Sembako di Kampung Way Tuba Kecamatan Gunung Labuhan Selasa (24/09).

Bupati Way Kanan H Raden Adipati Surya atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Way Kanan sangat mengapresiasi pelaksanaan pembagian 1.000 paket sembako bersumber dari CSR BRI. Hal ini menunjukan kepedualian BRI untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat disekelilingnya.

Pemerintah Kabupaten Way Kanan juga selalu berupaya untuk melaksanakan bantuan sosial dengan tujuan agar kesejahteraan rakyat meningkat, jelas Adipati.

Mengenai bantuan CSR dari perusahaan terhadap masyarakat disekelilingnya memang sangat diperlukan.  Disatu sisi perusahaan berada ditengah-tengah masyarakat tentu memerlukan dukungan dari masyarakat. Masyarakat disekitar pun merasa nyaman bila mendapat perhatian dari perusahaan. Jelas Adipati.

Terimakasih kepada BRI yang telah mengadakan kegiatan bhakti sosial pembagian sembako dan berharap bantuan sosial ini dapat diberikan lagi kepada masyarakat dimasa mendatang, baik itu bantuan serupa maupun bentuk kepedulian lainnya Pungkas Adipati. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *