Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

H Nagamas Lakukan Sosper Di Kampung Sri Rezeki

(Way Kanan) -.SL- Menuju Pemilihan Kepala Kampung serentak di Kabupaten Way Kanan, Anggota DPRD Kabupaten setempat H. Nagamas melaksanakan Sosialisasi peraturan terkait tata cara pemilihan Kepala  Kampung.

Saat ditemui di Gedung Rakyat H Nagamas Politikus Partai Nasdem ini membenarkan bahwa dirinya melakukan Sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Way Kanan Nomor 3 Tahun 2018 tentang Pemilihan Pengangkatan dan Pemberhentian Kepala Kampung yang berlangsung di kampung Sri Rezeki Kecamatan Blambangan Umpu Senin (23/03).

Turut hadir dalam acara Sosialisasi Peraturan Daerah tersebut, Kapolsek Blambangan Umpu, Kompol Edy Saputra, perangkat kampung Sri Rezeki dan Pengurus DPW Nasdem Provinsi Lampung, Miswanto Moko, Arif dan Eko.

Anggota Dewan yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 meliputi kecamatan Blambangan Umpu, Umpu Semenguk dan Negeri Agung ini mengatakan, Sosialisasi Perda tersebut dilakukan guna memberikan pengetahuan kepada masyarakat bahwa semua warga negara mempunyai memilih dan dipilih menjadi pemimpin di daerahnya sepanjang memenuhi ketentuan yang berlaku.

Pemilihan kepala Kampung merupakan pesta Demokrasi rakyat yang afac di dalam kampung tersebut, oleh karenanya kitapun harus bersenang-senang menyongsong datang event demokrasi yang berlangsung 6 tahun sekali ini jelas H. Nagamas.

Kepada saudara-saudaraku yang berniat mencalonkan diri sebagai kepala kampung, masih kata H Nagamas, hendaknya dapat membuat visi dan misi yang baik demi kemajuan kampung yang akan dipimpinnya selama 6 tahun kedepan jika nantinya terpilih memegang amanah sebagai kepala Kampung.

H. Nagamas kembali mengingatkan para Bakal Calon kepala kampung untuk bisa meraih simpati masyarakat aebanyak-banyaknya melalui program dan cara serta trik yang baik kepada masyarakat jangan ada intimidasi kepada rakyat pemilih.

Semoga pemilihan kepala Kampung Sri ReWki ini nanti bisa berlangsung dengan suasana yang penuh kondusif aman dan sejuk sehingga menghasilkan kepala kampung yang benar-benar dapat menjalankan amanah rakyat dengan baik. Pungkas H. Nagamas. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *