Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

HUT TNI Ke 75, Polres Way Kanan Berikan Surprise Anggota Kodim

(lampungnist.com) -Polres Way Kanan berikan surprise kepada anggota Kodim setempat dalam peringatan HUT TNI ke 75 dengan membawa Kue Ulang Tahun.

Kedatangan rombongan Polres Way Kanan tersebut dipimpin oleh Waka Polres setempat Kompol Fani Indrawan didampingi sejumlah pejabat utama di lapangan Makodim setempat, Senin (05/10).

Kedatangan Wakapolres Way Kanan beserta rombongan anggotanya ini cukup mengejutkan para anggota TNI Kodim 0427/Way Kanan, karena mereka tidak menyangka bakal mendapatkan kunjungan dan kue ulang tahun, serta ucapan dari anggota Polri.

“Terima kasih atas Surprise serta ucapan selamat HUT TNI ke 75 dan doanya,” ujar Pasiter Kodim 0427/Way Kanan Kapten Arh Sulaiman mewakili Dandim 0427/Way Kanan yang tidak dapat hadir, saat menyambut kedatangan Wakapolres beserta anggota Polres Way Kanan.

Wakapolres Way Kanan Kompol Fanny Indrawan mengatakan, Kunjungannya beserta anggota Polres Way Kanan sebagai bentuk soliditas antara TNI dan Polri, terlebih Way Kanan akan menggelar Pesta Demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan pada Desember 2020 mendatang, sehingga Sinergi antara Kodim dan Polres Way Kanan sangat dibutuhkan, untuk menjamin keamanan diwilayah Kab. Way Kanan.

Semoga tetap terjalin sinergitas antara Polres dan Kodim 0427 Way Kanan, “ Selamat untuk seluruh prajurit TNI, TNI Profesional kebanggan Rakyat, Sinergi Untuk Negeri.“ pungkasnya Wakapolres.(Romy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *