Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Bang Yadi Buka Workshop Penguatan Kompetensi Wartawan

(lampungnist.con)-Tujuan Workshop Penguatan Kompetensi Wartawan PWI Provinsi Lampung, menguatkan kompetensi Wartawan menghadapi perkembangan dunia yang semakin maju.

Hal tersebut disampaikan Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian MH, dalam sambutannya pada acara Workshop Penguatan Kompetensi Wartawan PWI Provinsi Lampung yang berlangsung di Aula Balai Wartawan Solfian Ahmad Bandarlampung, Sabtu (21/12).

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Kominfo Provinsi Lampung Chrisna Putra, Ketua PWI Kabupaten Kota Se-Provinsi Lampung dan utusan Prserta Workshop Se Provinsi Lampung.

Supriyadi Alfian MH, yang kerap disapa Bang Yadi ini meminta semua wartawan untuk menimba ilmu semaksimal mungkin dalam ajang Workshop Penguatan Kompetensi Wartawan PWI Provinsi Lampung demi meningkatkan kompetensi profesi bagi  diri kita sebagai seorang Pewarta.

Kepada semua peserta diharapkan untuk dapat mengikuti Workshop Penguatan Kompetensi Wartawan ini sampai akhir acara , pungkasnya seraya membuka acara Workshop Penguatan Kompetensi Wartawan PWI Provinsi Lampung 2019. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *