Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Kapolres Way Kanan Apresiasi Kunjungan Kepengurusan PWI Yang Baru


(Lampungnist.com)-Siap dukung dan suport segala kegiatan yang dilakukan kepengurusan PWI Way Kanan yang baru.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro. S.IK saat menerima Kunjungan jajaran Pengurus PWI Way Kanan yang berlangsung di ruang kerjanya Rabu (11/12).

Penyandang Melati 2 di pundak ini juga mengapresiasi kepengurusan baru PWI Way Kanan yang baru saja terpilih dan berharap dapat bisa lebih baik dan maju lagi kinerjanya dari kepengurusan yang lama.

Semoga PWI Way Kanan Ini dapat lebih bekerja dan menghasilkan karya-karya yang lebih baik lagi kedepannya. Ujar Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro. S.IK.

Sementara itu Ketua PWI Way Kanan terpilih yang baru Novita Sari dalam penjelasannya kepada Kapolres Way Kanan, mengharapkan dukungan dan suport serta kerjasama yang lebih baik kedepannya dari Jajaran Polres Way Kanan.

Turut hadir mendampingi Ketua Terpilih, Dewan Penasehat H. Hermansyah, Sekretaris, Candra Putra Wijaya, Bidang Organisasi Romy Agus, dan sejumlah anggota PWI Way Kanan.

Ketua Teepilih PWI Way Kanan Novita Sari mengapresiasi Audience Pertama kepengurusan ke Polres Way Kanan yang diterima langsung oleh Kapolres setempat yang berharap agar organisasi Kewartawanan Pertama dan Tertua di Republik Indonesia ini,s bisa menjadi contoh yang baik bagi organisasi kewartawanan lainnya yang ada di Kabupaten Way Kanan khususnya, (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *