Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

3 Pejabat Utama Way Kanan Menggunakan Hak Pilihnya Di Tempat Berbeda


Pemilihan Umum Legislatif dan Pemilihan Umum Presiden Di Kabupaten Way Kanan, Rabu (17/04) secara umum berlangsung lancar dan aman.

Dari Informasi yang didapat  si situs resmi Pemkab Setempat, diberbagai Tempat pemungutan Suara (TPS) diberbagai daerah di kecamatan Blambangan Umpu, masyarakat sangat antusias menuju ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya.

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M bersama Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Dessy Afriyanti Adipati menggunakan hak pilihnya di TPS 02 Kampung Bumi Ratu Kecamatan Blambangan  Umpu.

Tiba di TPS 02  Kampung Bumi Ratu Raden Adipati Surya bersama Istri,  Pukul 08:15 Waktu setempat  dan menyempatkan diri berbincang-bincang dengan Warga sekitar dan langsung meninjau berlangsungnya pemungutan suara di beberapa TPS di Kecamatan Blambangan Umpu, Negeri Agung dan Kecamatan Baradatu.

Sementara itu Wakil Bupati . H.Edward Antony, bersama Wakil Ketua TP PKK Hj. Thurismawaty Edward Antony menggunakan hak pilihnya di TPS 05 Kampung  Ramsai Kecamatan Way Tuba .

Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos., M.IP bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Vorian Melita Saipul menggunakan hak pilihnya di TPS 05 Kampung negara Batin Kecamatan Negara Batin.(*Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *