Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

 1Lagi Warga Way Kanan Terkonfirmasi Covid-19

 

(lampungnist.com) – Satu lagi Warga Way Kanan terkonfirmasi Covid-19, dan hal ini dibenarkan oleh Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Kabupaten Way Kanan Anang Risgiyanto SKM, M.Kes melalui siaran rilisnya Rabu (06/01)

 

Juru bicara TGTPP menerangkan, Adanya informasi 1 kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Way Kanan pada tanggal 6 Januari 2021 memang  benar dan kronologis sebagai berikut.

 

Pasien yang terkinfirmas Covid-19 tersebut ialah Ny. IMY  (P71), Jenis Kelamin: Perempuan, Umur:  26 tahun, alamat: Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan.

 

Pada tanggal 28-12-2020, Ny. IMY  (P71) mempunyai riwayat kontak erat dengan Saudaranya yang hasil rapid test covid-19 reaktif dan pada tanggal 03-01-2021, Ny. IMY  (P71) mengeluh hidung terasa panas kemudian keesokan harinya dilakukan pemeriksaan rapid test Covid-19 dengan hasil reaktif.jelasnya.

 

Kemudian pada tanggal 05-01-2021, Ny. IMY  (P71) melakukan pemeriksaan Swab PCR secara mandiri di Bandar Lampung, dengan hasil konfirmasi positif covid 19, selanjutnya karena kondisi kesehatannya baik, maka Ny. IMY  (P71) melakukan isolasi  mandiri jelas Anang lagi.

 

Anang Risgiyanto yang jug saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan mengajak seluruh masyarakat untuk memperketat Protokol Kesehatan dengan selalu oakai masker, jaga jarak/ physical distancing dan PHBS dengan CTPS serta jaga stamina tubuh masing-masing dengan menerapkan GERMAS. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *