Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Sekretariat DPRD WK, Gelar Pra Gladi Resik


(Lampungnist.com)-Guna mematangkan persiapan pelantikan anggota DPRD Way Kanan yang baru, periode 2019-2024,  Sekretariat DPRD Way Kanan melakukan pra Gladi Resik bertempat di ruang rapat DPRD Kabupaten setempat, Selasa (16/07).

Sekretaris DPRD Kabupaten Way Drs. H. Rinaldi, MM, yang ditemui di sela-sela acara pra gladi resik mengatakan, Pra Gladi Resik yang dilaksanakan saat ini dilakukan untuk lebih mematangkan, persiapan di sekretariat DPRD Way Kanan menjelang pelaksanaan gladi resik I yang akan kita jadwalkan pada tanggal 1 Agustus 2019 yang akan datang. Dan pada tanggal 18 Agustus 2020Gladi Bersih akan diikuti oleh seluruh anggota Dewan terpilih Pemilu 2019.

Hal ini kita lakukan karena salah seorang Kasubag yang ada di bagian Risalah baru saja selesai mengikuti Bimtek pelantikan anggota DPRD periode 2019 2024, sehingga kita terapkan apa yang sudah didapat Kasubag tersebut selama mengikuti Bimtek tersebut, jelas Rinaldi.

Selesai acara ini, jelas sudah tergambar, apa-apa saja yang akan kita lakukan pada pelaksanaan gladi resik yang sesungguhnya nanti, tambah Rinaldi.

Kegiatan pra gladi resik yang dilakukan saat ini, diikuti oleh staf sekertariat DPRD Way Kanan yang mewakili para anggota DPRD, maupun petugas yang akan melantik, terang Rinaldi lagi.

Sekretariat DPRD Way Kanan siap melaksanakan pelantikan Anggota DPRD Way Kanan, sesuai dengan prosedur dan tahapan serta aturan yang telah ditetapkan. Pungkas Rinaldi.  (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *