Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

11 ASN Inspektkrat Terpapar Corona, Kantor Tutup 3 Hari


(Way Kanan.) – SL- Clustrer baru penambahan jumlah pasien yang terdampak si Kabupaten Way Kanan  kembali bertambah dengan Reaktif nya Hasil Rapid tes antigen 11 ASN yang ada di Insoketirat Kabupaten Way Kanan.

Dari 11 orang ASN yang berkantor di Inspektorat mereka yang terpalar Virus Corona bersara kan hasil tea terdiri dari Sekretaris, 1 Irban dan 9 ASN Auditor / pengawas.

Sebelumnya pada hari Senin (19/06) ASN di Lingkungan Inspektorat mengeluhkan gejala deman, kemudian diadakan rapid test Antigen di Puskesmas Blambangan Umpu dan hasilnya ternyata 7 ASN reaktif, tes  kemudian dilanjutkan pada hari Selasa (20/6) rapid test kembali terdapat 4 ASN kembali memdapatkan hasil reaktif.

Menyikapi hal tersebut Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan dengan dipimpin Kepala markas PMI Kabupaten  setempat Yoni Aliestiasi melakukan koordinasi dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 setempat langsung melakukan aksi penyemrotan Disinfektan di dua tempat yakni Rumah Susun dan Kantor Inspektorat setelah di rapid test nya 11 ASN dengan hasil Reaktif. Rabu (23/06)

” Kami langsung bergerak setelah adanya kekhawatiran warga rumah susun setelah ada salah satu warga yang tinggal di Rumah Susun di jemput Ambulance untuk dilakukan isolasi di Rumah Sakit Zainal Pagar Alam tadi pagi.” Tambah nya.

Saat ini Kantor Inspektorat Kabupate Way Kanan tutup selama 3 hari, semua dan semua ASN melakukan Kerja Dari Rumah / Work From Home (WFH) .( ROMY / *)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *